Senin, 01 Desember 2014

The (#no2) best room i ever had



Ini kamar ke 9 saya selama 12 tahun hidup merantau.Seperti kamar-kamar saya sebelumnya.. suasananya masih saja sama.Bagi Yang sudah tau gimana kondisi kamar saya, pasti akan familiar dengan hebohnya barang2 mricil saya yang berantakan dimana2 dan pasti sudah hapal, kalau kamar saya dalam kondisi rapih, itu hanya akan bertahan paling tidak 2 jam saja, atau rekor terbaik saya 1 hari :).
Dan, kenapa kamar ini saya kasih predikat ke 2 ?
Karena best of the best kamar yang pernah saya miliki adalah, kamar dengan kasur usang dan aus, yang per-nya saat ini sudah mulai menclat kemana2, penuh dengan 2buah lemari besar plus meja belajar hello kitty, dengan taburan mainan dan buku anak2 dimana-mana, dan kasurnya suka ditiduri 3-5 sekaligus bersama2.
Ya, the best room that I ever had jatuh pada kamar bersama dirumah. Tidak ada bisa mengalahkan kenyamana bercengkrama bersama orangtua dan adik2 dikasur tua dan usang itu, bahkan oleh kasur baru sekalipun :').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar